Powered By Blogger

Jumat, 02 Juli 2010

CINTA BERMILYAR-MILYAR RASANYA


Yah, begitulah CINTA. Saya sebenarnya sedang merasa aneh dengan ungkapan ‘Cinta Berjuta Rasanya’. Karena, menurut saya, penduduk bumi ini lebih dari berjuta-juta. Dan tentunya setiap penduduk itu punya kisah cintanya sendiri. Lalu apa hubungan ungkapan yang saya cetak all caps itu dengan berderet-deret baris indah di bawah ini?

Tulisan ini, sebenarnya, saya buat karena saya tergelitik untuk mengurai apa itu CINTA. Sebuah pertanyaan klise yang saya sendiri ogah-ogahan menjawabnya. Dan jika suatu ketika, Anda bertemu dengan saya lalu Anda menanyakan hal ini pada saya secara langsung, maka Anda akan melihat saya cuek bebek tutup mulut dan mengedikkan bahu. Tetapi karena saya tergelitik, maka saya nekad saja menulis postingan ini. Sengaja saya menampilkan baris-baris indah ini, supaya Anda bisa menyimpulkan sendiri maksud dari ‘LOVE n TO BE LOVED’. :-P

1 komentar: